Berawal dari Balas Budi, Kini Istri Muda Semakin Tampak Harmonis dengan Istri Pertama di Sekayu

Berawal dari Balas Budi, Kini Istri Muda Semakin Tampak Harmonis dengan Istri Pertama di Sekayu

Setelah viral di media sosial, akun TikTok @Karlinaani98 sering membagikan keakrabannya dengan istri pertama di Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Kini terkuak alasan kenapa Karlina Ani mau menjadi istri muda, padahal sang suami telah mempunyai seorang istri yang sah.

Karlina Ani mengungkapkan alasannya, dalam unggahan akun TikToknya @Karlinaani98 tiga hari yang lalu itu.

Dimana dia menuliskan caption dalam postingannya itu, "kenapa aku mau dijadikan istri kedua, padahal suaminya tidak tampan dan kaya raya."

"Karena dia (suaminya) pernah berjasa dalam hidupku, saat bapakku meninggal dunia, dia yang membiayai kematiannya," kata Karlina Ani dalam unggahan videonya itu.

Selain membiayai dan mengurus almarhum ayah dari Karlia Ani ini sampai tuntas, sang suami juga membiayai rumah sakit sang ibunda yang mendapat musibah naas, ibunya pernah ditusuk oleh orang yang tak dikenal.

"Sudah banyak kenangan yang kami lalui, dan aku orangnya ngak tegaan, ninggalin orang tanpa salah," tulisnya.

Apalagi, istri muda ini juga mengakui bahwa istri pertama dari sang suami begitu baik kepadanya, dan anak-anaknya pun juga menerima dia di rumah tinggal satu atap bersama.

"Dan yang paling penting, karena aku sangat mencintainya," sebutnya.

 

Terlanjur Sayang Dengan Anak, Jadi Alasan Istri Muda Tinggal Serumah dengan Istri Tua di Sekayu

Semakin hari tampak mesra antara istri kedua yang bernama Karlina Ani dengan istri pertama tinggal serumah di Kecamatan Sekayu, Sumatera Selatan.

Apalagi setelah viral dimedia sosial lantaran membagikan keakraban antar istri kedua dan pertama itu, tampak bukan seperti disinetron Televisi yang memperlihatkan istri pertama akan melakukan kejahatan dengan isti kedua.

Seperti yang sering diupdate oleh akun TikTok @Karlinaani98, pertama kali memposting keakrabannya dengan istri kedua yang tinggal satu atap dengan istri pertama, pada tanggal 5 Januari 2023 itu.

Bahkan video itu telah ditonton 3,4 juta orang, disukai 107,8 ribu pengguna TikTok, 3581 komentar dan 3679 kali dibagikan.

Namun baru-baru, akun TikTok @Karlinaani98 kembali membagikan kemesraannya dengan sang suami dan istri pertama suaminya itu.

Dalam video tersebut, istri kedua sebut dia bahagia tinggal serumah dengan istri pertama layaknya keluarga cemara yang tetap harmonis.

Terlebih lagi, anak dari istri pertama juga menerimannya dengan baik di rumah tersebut, walaupun sering melihat sang ayah sering pamer kemesraan dengan istri kedua.

Dalam video yang diunggah 1 hari yang lalu oleh akun TikTok @Karlinaani98, tampak mereka sedang liburan ke tempat kolam renang.

"Alasan kenapa aku sebagai istri kedua betah serumah sama dengan istri pertama," tulis Karlinaani98 dalam caption videonya itu yang telah ditonton 238.8 ribu kali itu.

Alasan pertama, Karlina Ani menjelaskan bahwa dia sudah sayang dengan anak istri pertama dari suaminya itu.

Setelah itu, dia juga mengakui bahwa sudah terlalu akrab dengan sang istri pertama, apalagi sering dimasakin oleh istri pertama.

 
Bagaikan Keluarga Cemara, Jadi Alasan Istri Muda Mau Tinggal Serumah dengan Istri Tua di Sekayu (Kolase TribunBengkulu.com)
Bagaikan Keluarga Cemara, Jadi Alasan Istri Muda Mau Tinggal Serumah dengan Istri Tua di Sekayu (Kolase TribunBengkulu.com)© Disediakan oleh Tribun Bengkulu

"Bisa selalu dekat sama pak suami (Paksu) tanpa harus takut, atau diam-diam," tulisnya.

Disamping tak ada rasa takut akan rumah tangga mereka, Karlina Ani juga mengaku bahagai karena sering diajak jalan-jalan bersama layaknya keluarga bahagia.

"Bisa ngobrol bareng bertiga, tanpa harus teleponan, karena setiap hari bertemu," lanjutnya.

Karlina Ani juga juga kerap membagikan kemesraan antara mereka bertiga, seperti tiduran bertiga tanpa ada rasa cemburu.

 

Sebut Istri Pertama Baik

Setelah viral di media sosial TikTok yang membagikan keakrabannya dengan Istri kedua di Kecamatan Sekayu, Sumatera Selatan.

Akun TikTok @Karlinaani98 yang kini folowersnya mencapai 10,1 ribu pengikut itu, membagikan alasannya kenapa mau tinggal satu rumah dengan istri pertama sang suami.

Diunggah 4 jam lalu di akun TikToknya, @Karlinaani98 menjelaskan, awalnya mereka tak serumah dengan istri pertama saat menikah dulu.

"Jadi jarak rumah aku itu sekitar dua jam-an, nah suami aku ini ketempat aku 5 hari sekali," tulis @Karlinaani98 dalam kontennya itu.

Diceritakannya, kenapa akhirnya tinggal satu atap bersama istri pertama, lantaran sang suami ekonominya sedang menurun drastis.

Sampai-sampai sang suami jarang pulang, paling lama dua minggu tak pernah datang ke rumah karena tidak ada uang.

"Makanya istri pertama ngambil keputusan untuk satu rumah bersama, biar uang makan ngak berbagi," tulisnya.

"Baik banget ngak sih istri pertama ini?," tulisnya diakhir konten sambil memeluk sang suami.

Buat Konten Keakraban dengan Istri Pertama, Akun TikTok @Karlinaani98 Dibanjiri Like dan Komentar Netizen

Akun TikTok @Karlinaani98, membagikan keakrabannya dengan istri kedua di Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Video tersebut sampai viral di TikTok, lantaran Karlinaani membagikan kebahagiaan mereka sebagai istri pertama dan istri kedua tinggal disatu atap yang sama.

Video tersebut telah disukai 99,4 ribu orang, 3152 komentar dan 3420 dibagikan pengguna TikTok.

Dalam konten tersebut, Karliaani membagikan kegiatannya dalam memberes rumah bersama istri pertama.

Tampak istri pertama dan kedua tampak kompak sedang menjemur pakaian bersama, setelah itu, istri kedua juga membanti istri pertama mengurus rumah, disaat sang suami sedang bekerja mencari nafkah untuk kedua istrinya itu.

Dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari, mereka juga membuka usaha warung bersama-sama, jika istri pertama sedang ada kerjaan, maka istri kedua akan bergantian menjaga warung.

"Bantuin jagain warung kalau istri pertama lagi ada kerjaan," tulis @Karliani98 dalam video TikTok yang diunggah 1 minggu lalu itu.

Menurutnya, walaupun tinggal satu atap bersama, istri pertama membebaskan dia tanpa ada pemaksaan ataupun intimadasi sekalipun.

Selain itu, dia leluasa buat konten TikTok bersama dengan suami ataupun istri pertama.

"Karna istri pertama ngak pernah marah sama aku, malah aku diperlakukan seperti adiknya," tulisnya dalam video tersebut.

"Makasih Pak Suami (Paksu) dan Istri Pertama (Isper), karna kalian aku tau apa artinya hidup."

Hingga artikel ini diterbitkan, belum diketahui siapa nama istri pertama dan suamanya itu, namun, Karlinaani membagikan video tersebut karena ingin mengubah mindset orang, bahwa istri kedua bakal ditindas istri pertama.

Walaupun komenan warganet sebut dia perusak rumah tangga orang, sebab, kenapa masih mau menikah dengan lelaki yang sudah memiliki seorang istri.

Source : https://www.msn.com/id-id/berita/other/berawal-dari-balas-budi-kini-istri-muda-semakin-tampak-harmonis-dengan-istri-pertama-di-sekayu/ar-AA1bpnhq?ocid=msedgntp&cvid=ea1a3a41094941839bf8c2d90aceed04&ei=77